BERITA FOTO

Orasi Ilmiah Menteri Perindustrian pada Wisuda Sarjana ke 86 Universitas Muhammadiyah Malang



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan Orasi Ilmiah pada Wisuda Sarjana ke 86 Periode IV Universitas Muhammadiyah Malang, Jawa Timur 25 November 2017. Dalam kesempatan itu Menteri Perindustrian menyampaikan bahwa daya saing Indonesia membutuhkan pondasi yang kokoh pada sisi sumber daya manusianya, dimana Presiden Joko Widodo menugaskan Kementerian Perindustrian untuk meningkatkan kualitas SDM Industri yakni melalui 2 program Link and Match SMK & Industri dan pelatihan 3 in 1. Model tersebut mengadopsi sistem yang ada di Jerman dan Swiss.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima cinderamata berupa lukisan yang diserahkan oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Malang Drs. Fauzan, M.Pd pada Wisuda Sarjana ke 86 Periode IV Universitas Muhammadiyah Malang, Jawa Timur, 25 November 2017.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama para mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang pada Wisuda Sarjana ke 86 Periode IV Universitas Muhammadiyah Malang, Jawa Timur, 25 November 2017










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter