BERITA FOTO

Pertemuan Menperin dengan SCG Group Thailand



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan CEO SCG Group Roongote Rangsiyopash dalam rangkaian kunjungan ke Bangkok, Thailand, 17 November 2017. Airlangga memberikan apresiasi kepada SCG Group yang telah menanamkan investasi di Indonesia selama lebih dari 20 tahun. Perusahaan tersebut telah menyerap tenaga kerja langsung ataupun tidak langsung hingga lebih dari 8000 orang.









Jajaran Kementerian Perindustrian dipimpin oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan Board of Director SCG Petrochemical. SCG mengungkapkan rencana pengembangan investasi di Indonesia sebesar USD 600 juta untuk membangun fasilitas produksi Naptha Cracker di Cilegon.









Jajaran Kementerian Perindustrian melakukan pertemuan dengan Board of Director SCG Petrochemical di Bangkok, 17 November 2017. Dalam pertemuan ini, Menteri Perindustrian didampingi oleh Wakil Duta Besar RI untuk Thailand Toferry Primanda Soetikno, Direktur Jenderal Industri Kimia Tekstil dan Aneka Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono serta Direktur Jenderal Industri Logam Mesin Alat Transportasi dan Elektronika Kemenperin I Gusti Putu Suryawirawan.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter