BERITA FOTO

Sekjen Menghadiri Wisuda Politeknik APP



Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar didampingi oleh Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Industri Mujiyono (dua dari kiri), serta Kepala Biro Perencanaan Kementerian Perindustrian Herman Supriadi (kanan) berbincang dengan Staf Khusus Menteri Perindustrian Syarif Hidayat (dua dari kanan) saat menghadiri wisuda Politeknik Akademi Pimpinan Perusahaan (APP) di Jakarta, 14 November 2017.









Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar menyampaikan sambutan serta arahannya saat menghadiri wisuda Politeknik Akademi Pimpinan Perusahaan (APP) di Jakarta, 14 November 2017. Dalam sambutannya, Sekjen mengatakan bahwa saat ini dunia sedang mengarah ke Industry 4.0, yang membutuhkan inovasi dan keahlian. Selain itu, revolusi industri ini juga membutuhkan investasi, teknologi dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkompeten.









Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar didampingi oleh Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Industri Mujiyono memberi selamat serta ijasah kepada lulusan terbaik saat menghadiri wisuda Politeknik Akademi Pimpinan Perusahaan (APP) di Jakarta, 14 November 2017. Saat ini Politeknik APP telah melakukan penandatanganan MoU dengan Center of Employability dari Zyud Unversity of Applied Science dan telah mengadakan joint research dengan Seoul National University dalam pengembangan Smart City.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter