BERITA FOTO

Menperin Meninjau "Remarkable Indonesian Product Display" di Da Nang, Viet Nam



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Duta Besar RI di Hanoi Ibnu Hadi, Ketua KADIN Indonesia Rosan Roeslani,Direktur Jenderal Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional Kemenperin Harjanto serta Sekretaris Ditjen Industri Kecil dan Menengah Kemenperin Eddy Siswanto melakukan peninjauan ke pameran "Remarkable Indonesian Product Display" di Da Nang, Vietnam, 10 November 2017. Pameran ini digelar KBRI Hanoi dalam rangka APEC Economic Leader’s Week (KTT APEC) dan rencananya juga akan ditinjau oleh Presiden RI Joko Widodo.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berdialog dengan perwakilan perusahaan Indonesia yang mengikuti "Remarkable Indonesian Product Display" di Da Nang, Vietnam, 10 November 2017. Kegiatan ini diikuti oleh 16 perusahaan RI yang telah memiliki usaha di Vietnam dan 8 perusahaan yag telah mengekspor produknya ke Viet Nam.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Duta Besar RI di Hanoi Ibnu Hadi, Ketua KADIN Indonesia Rosan Roeslani,serta Direktur Jenderal Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional Kemenperin Harjanto berfoto bersama petugas dari salah satu perusahaan yang mengikuti "Remarkable Indonesian Product Display" di sela-sela rangkaian APEC Economic Leader’s Week, Da Nang, 10 November 2017. Bidang usaha dari perusahaan-perusahaan yang berpartisipasi meliputi industri suku cadang, ban dan oli kendaraaan, spring bed, makanan dan minuman, kertas, packaging, pakan ternak atau peternakan, farmasi dan kesehatan, produk batik dan kerajinan, properti serta pariwisata.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter