BERITA FOTO

Pembukaan Pameran Kulit, Produk Kulit, dan Alas Kaki



Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Kementerian Perindustrian Ngakan Timur Antara menyampaikan sambutan serta arahan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada pembukaan pameran kulit, produk kulit, dan alas kaki 2017 di Plasa Kementerian Perindustrian, Jakarta 7 November 2017. Saat ini, investasi industri kulit dan produk kulit serta alas kaki pada tahun ini melesat nyaris empat kali lipat menjadi Rp7,62 triliun dibandingkan dengan tahun lalu serta berada di posisi ke-5 sebagai eksportir dunia.









Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Kementerian Perindustrian Ngakan Timur Antara disaksikan oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Industri Kecil dan Menengah Eddy Siswanto dan Kepala Pusat Standardisasi Industri Yan Sibarang Tandiele memukul gong yang menandai secara resmi dibukanya pameran kulit, produk kulit, dan alas kaki 2017 di Plasa Kementerian Perindustrian, Jakarta 7 November 2017. Dalam keterangannya, Ngakan menjelaskan bahwa saat ini saat ini produk-produk unggulan e-Smart IKM sudah terakses melalui e-Commerce marketplace yang sudah ada dan akan terus ditingkatkan kedalam program e-Commerce pada umumnya.









Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Kementerian Perindustrian Ngakan Timur Antara didampingi oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Industri Kecil dan Menengah Eddy Siswanto meninjau booth peserta pameran kulit, produk kulit, dan alas kaki 2017 di Plasa Kementerian Perindustrian, Jakarta 7 November 2017. Ngakan berharap pameran ini dapat memberikan dampak positif terhadap kelangsungan usahanya, dalam rangka mendukung pertumbuhan sektor industri kreatif dan perekonomian nasional.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter