BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan WKU KADIN Bidang Perindustrian


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima kunjungan Wakil Ketua Umum KADIN Bidang Industri Johny Darmawan beserta jajarannya di Kementerian Perindustrian, Jakarta 6 November 2017. Pada pertemuan tersebut, KADIN bersama Menperin berdiskusi mengenai pertumbuhan ekonomi TW III tahun 2017 juga isu-isu terkait TKDN.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Pengembangan Perwilayahan Industri Imam Haryono (kiri) serta Staff Khusus Menteri Perindustrian Benny Soetrisno (kanan) menerima kunjungan Wakil Ketua Umum KADIN Bidang Industri Johny Darmawan beserta jajarannya di Kementerian Perindustrian, Jakarta 6 November 2017. Dalam kesempatan tersebut, Menperin memaparkan, ketersediaan sumber daya manusia yang kompeten adalah kunci untuk mendorong peningkatan produktitivas dan daya saing industri nasional.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh jajaran pejabat eselon I dan II di lingkungan Kementerian Perindustrian berdiskusi dengan Wakil Ketua Umum KADIN Bidang Industri Johny Darmawan beserta jajarannya di Kementerian Perindustrian, Jakarta 6 November 2017. Menperin menjelaskan, saat ini Kemenperin akan terus mendorong industri kecil dan menengah untuk dapat memperluas pasar melalui program E-Smart IKM dan diharapkan dapat menangkap pasar ekspor.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter