BERITA FOTO

Menteri Perindustrian Menjadi Pembicara pada CEO Focus 2017



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyampaikan sambutan dan pemaparan materi pada CEO Focus 2017 dengan tema Tantangan Dunia Usaha dan Pengembangan Pasar Modal di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, 6 November 2017. Menteri Perindustrian mengatakan bahwa Indonesia mengalami peningkatan Ease of Doing Business (EODB) terbesar dalam 2 tahun terakhir. Di antara negara-negara di ASEAN peringkat Indonesia naik 34 peringkat dari yang semula menempati peringkat 106 pada EODB 2016 menjadi peringkat 72 pada EODB 2018.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima cindera mata yang diserahkan oleh Ketua Umum Asosiasi Emiten Indonesia Franciscus Welirang pada rangkaian acara CEO Focus 2017 dengan tema Tantangan Dunia Usaha dan Pengembangan Pasar Modal di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, 6 November 2017.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang-bincang dengan Ketua Umum Asosiasi Emiten Indonesia Franciscus Welirang (kedua kiri) disaksikan oleh Wakil Ketua KADIN Bidang Energi dan Migas Bobby Gafur Umar (ketiga kanan), Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia Hariyadi BS. Sukamdani (kedua kanan), serta Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa PT Bursa Efek Indonesia Alpino Kianjaya (kanan) pada rangkaian acara CEO Focus 2017 dengan tema Tantangan Dunia Usaha dan Pengembangan Pasar Modal di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, 6 November 2017.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter