BERITA FOTO

Pertemuan Menperin dengan European Commissioner



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi dengan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara serta Direktur Akses Pasar Industri Internasional Kemenperin A. Riyanto berbincang dengan Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Guerenddi Jakarta, 12 Oktober 2017. Dalam perbincangan tersebut dibahas mengenai perkembangan Perundingan Perjanjian Kemitraan Ekonomi Komprehensif (CEPA) serta penguatan kerja sama sektor industri khususnya industri kecil dan menengah (IKM).









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi dengan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara serta Direktur Akses Pasar Industri Internasional Kemenperin A. Riyanto melakukan pertemuan dengan European Commissioner for Internal Market, Industry, Entrepreneurship, and SMEs Elzbieta Bienkowska beserta delegasi dan Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Guerend di Jakarta, 12 Oktober 2017. Di bidang investasi non-migas, Uni Eropa menjadi investor ke-4 terbesar di Indonesia pada tahun 2016, dengan nilai mencapai USD2,6 miliar atau naik dibanding tahun sebelumnya sebesar USD2,26 miliar.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi dengan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara serta Direktur Akses Pasar Industri Internasional Kemenperin A. Riyanto berfoto bersama dengan European Commissioner for Internal Market, Industry, Entrepreneurship, and SMEs Elzbieta Bienkowska beserta delegasi dan Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Guerend seusai melakuan pertemuan di Jakarta, 12 Oktober 2017.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter