BERITA FOTO

Kunjungan Kerja Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto di Singapura



Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto (kedua kiri) didampingi Duta Besar Indonesia untuk Singapura, Ngurah Swajaya (kiri) berbincang dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong di Singapura, 8 September 2017. Dalam pertemuan tersebut, menindaklanjuti dan membahas secara teknis mengenai pembicaraan dalam Leaders Retreat antara Presiden RI Joko Widodo dan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong di bidang peningkatan kompetensi SDM serta kerja sama di sektor industri pengolahan yang dapat menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan kedua negara.









Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto meraih penghargaan Lee Kuan Yew Exchange Fellow (LKY Fellow) ke-56 yang diserahkan langsung oleh Chairman of the LKY Fellow, Eddie Teo di Singapura, 8 September 2017. Penganugerahan ini telah berjalan sejak tahun 1991 kepada individu di seluruh dunia yang dipilih berdasarkan rekam jejak maupun potensi yang luar biasa untuk berkontribusi kepada negaranya dan menjalin hubungan bilateral yang baik dengan Singapura.









Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto berfoto bersama dengan Menteri Luar Negeri Singpura Vivian Balakrishnan seusai melakukan pertemuan di Singapura, 8 September 2017. Keduanya membahas mengenai upaya pengembangan industri kecil dan menengah (IKM) serta Menperin juga menyampaikan bahwa Pemerintah Indonesia mendukung Singapura menjadi Ketua ASEAN periode berikutnya.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter