BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan Sinar Mas Group


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang dengan Director Managing PT. Sinar Mas Gandi Sulistiyanto pada kunjungan Sinar Mas Group ke Kementerian Perindustrian, Jakarta 5 September 2017. Dalam kunjungan tersebut, Gandi menjelaskan bahwa pembangunan pabrik oleokimia di Dumai sudah rampung dan siap untuk diresmikan.




Pabrik yang dibangun diatas lahan seluas 25 hektar dengan nilai investasi 300 juta euro tersebut memiliki kapasitas terpasang sebanyak 160.000 MT/tahun dan menyerap lebih dari 400 karyawan langsung maupun tidak langsung. Hal tersebut diungkapkan Director Managing PT. Sinar Mas Gandi Sulistiyanto kepada Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada kunjungannya ke Kementerian Perindustrian, Jakarta 5 September 2017.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono (dua dari kiri), Direktur Jenderal Industri Agro Panggah Susanto (tiga dari kiri) serta Tenaga Ahli Menteri Perindustrian Sanny Iskandar (tiga dari kanan) foto bersama dengan Director Managing PT. Sinar Mas Gandi Sulistiyanto beserta jajarannya di akhir kunjungannya ke Kementerian Perindustrian, Jakarta 5 September 2017.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter