BERITA FOTO

Menperin Meresmikan Laboratorium Quality Control PT. Bayer Indonesia


Menteri Perindustrian Airlanggga Hartarto memberikan sambutan serta arahannya pada saat peresmian perluasan Laboratorium Quality Control PT. Bayer Indonesia di Cimanggis, Depok 4 September 2017. Pada acara yang bertepatan dengan perayaan 60 tahun PT. Bayer Indonesia, Menperin berharap PT. Bayer dapat berpartisipasi dan terlibat secara aktif dalam mendorong program vokasi secara nasional, dan bekerjasama dengan SMK yang ada di sekitarnya.




Menteri Perindustrian Airlanggga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Kementerian Perindustrian Achmad Sigit Dwiwahjono (empat dari kanan) meresmikan perluasan Laboratorium Quality Control PT. Bayer Indonesia bersama dengan Direktur Jenderal Kefarmasian Dan Alat Kesehatan Kementerian Kesehatan Maura Linda Sitanggang (kiri), Wakil Dubes Jerman untuk Indonesia Hendrik Barkeling (dua dari kiri), Ketua KADIN Rosan P Roeslani (dua dari kanan), General Manager PT. Bayer Indonesia Angel-Michael Evangelista (kanan), CFO Bayer AG Global Johannes Dietsch (tiga dari kanan), serta Senior Bayer Representative Marcus Yim di Cimanggis, Depok 4 September 2017.




Menteri Perindustrian Airlanggga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Kementerian Perindustrian Achmad Sigit Dwiwahjono serta Wakil Dubes Jerman untuk Indonesia Hendrik Barkeling saat meninjau Laboratorium Quality Control PT. Bayer Indonesia di Cimanggis, Depok 4 September 2017. Laboratorium dengan nilai investasi mencapai Rp 500 milyar ini merupakan fasilitas pendukung dalam peningkatan kualitas produk kesehatan bagi masyarakat serta dapat menghasilkan produk yang mampu bersaing di pasar domestik maupun internasional.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter