BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan Country President PT. Astra Zeneca



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima kunjungan Country President PT. Astra Zeneca Karen Atkin di Kementerian Perindustrian, Jakarta 31 Agustus 2017. PT AstraZeneca Indonesia adalah perusahaan multinasional (cabang) dari perusahaan farmasi AstraZeneca Plc yang mengembangkan, memproduksi, dan menjual farmasi untuk perawatan pada masalah gastrointestinal, kardiologi dan vascular, neurological dan psikiatri, infeksi, pernapasan, radang. dan oncologi.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono berbincang dengan Country President PT. Astra Zeneca Karen Atkin didampingi oleh Operations and Regulatory Director Rizman Abudaeri di Kementerian Perindustrian, Jakarta 31 Agustus 2017. Dalam kunjungan tersebut, Karen menyampaikan untuk berkomitmen mengembangkan usahanya dalam memproduksi bahan baku obat di Indonesia.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono (kiri) berfoto bersama dengan Country President PT. Astra Zeneca Karen Atkin (dua dari kiri) didampingi oleh Operations and Regulatory Director Rizman Abudaeri (kanan) di akhir kunjungannya di Kementerian Perindustrian, Jakarta 31 Agustus 2017.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter