ARTIKEL PENDIDIKAN

Kunjungan Politeknik Negeri Sriwijaya Jurusan Manajemen Informatika


Balai Diklat Industri Denpasar kembali menerima KDI (Kunjungan Dunia Industri) dari institusi luar, kali ini BDI Denpasar kedatangan tamu dari Politeknik Negeri Sriwijaya Jurusan Manajemen Informatika di Palembang. Rombongan terdiri dari 40 orang mahasiswa/i dari jurusan Teknik Informatika beserta 2 orang dosen pembimbing. Para tamu diterima di ruang kelas oleh Kepala Balai Diklat Industri Denpasar, Drs. Paryono MM.

Dalam sambutannya, Ketua rombongan Politeknik Negeri Sriwijaya Jurusan Manajemen Informatika menyampaikan maksud dan tujuannya dalam kunjungan ini, yaitu meningkatkan kompetensi mahasiswa Jurusan Manajemen Informatika (D3) Politeknik Negeri Sriwijaya, serta untuk mengenal lebih jauh BDI Denpasar, baik pelatihan yang dilaksanakan, sistem pendaftarannya, program inkubasi, maupun fasilitas yang dimiliki BDI Denpasar.

Kegiatan ini disambut antusias mahasiswa/i Politeknik Negeri Sriwijaya Jurusan Manajemen Informatika, hal ini nampak pada aktifnya para mahasiswa/i bertanya pada saat sesi diskusi. Berbagai penjelasan disampaikan oleh Bapak Drs, Paryono MM terkait sistem perekrutan peserta diklat, pelaksanaan pelatihan serta penempatan peserta di studio-studio animasi. Akhir sesi diskusi ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari pihak Politeknik Negeri Sriwijaya Jurusan Manajemen Informatika kepada BDI Denpasar yang diwakili oleh Kepala Balai Diklat Industri Denpasar.

Acara ini ditutup dengan berkelilingnya mahasiswa/i Politeknik Negeri Sriwijaya Jurusan Manajemen Informatika untuk melihat fasilitas-fasilitas di Kantor Balai Diklat Industri Denpasar, mulai dari Lab. Komputer Diklat, Asrama, Gedung Animasi dan terakhir menonton film animasi UMA. (PPID – BDIDPS)










Share:

Twitter