BERITA FOTO

Anugerah Penghargaan Bidang Industri Tahun 2017



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan sambutannya pada acara Anugerah Penghargaan Bidang Industri Tahun 2017 di Kementerian Perindustrian, Jakarta 2 Agustus 2017. Dalam sambutannya, Menperin mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan komitmen Pemerintah terhadap prestasi masyarakat industri guna mendorong tumbuhnya motivasi untuk lebih berprestasi lagi dalam pengembangan sektor industri dan diharapkan dapat memberikan dorongan kepada IKM dalam meningkatkan produksi dan pemasaran.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Gati Wibawaningsih, memberikan penghargaan Upakarti tahun 2017 kategori jasa kepedulian kepada Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari di Kementerian Perindustrian, Jakarta 2 Agustus 2017. Kategori jasa kepedulian, diberikan kepada bupati/walikota yang peduli dan aktif menetapkan berbagai kebijakan dengan memperhatikan daya dukung daerah setempat, sehingga tercipta iklim usaha kondusif, membuka peluang usaha dan memberikan kemudahan bagi IKM untuk berkembang.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Gati Wibawaningsih berfoto bersama dengan para pemenang penghargaan bidang industri tahun 2017 di Kementerian Perindustrian, Jakarta 2 Agustus 2017. Menperin berharap penghargaan ini dapat dijadikan sumber energi baru dalam memantapkan tekad untuk terus meningkatkan upaya dalam pengembangan IKM.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter