BERITA FOTO

Menperin Dampingi Wakil Presiden Pada Peresmian Pabrik PT. SGMW Motor Indonesia



Wakil Presiden RI Jusuf Kalla didampingi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto serta Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (kiri) berfoto bersama Wakil Gubernur Guang Xi Lan Tianli (dua dari kanan) serta Chairman SAIC dan SGMW Chen Hong (kanan) pada acara peresmian Pabrik PT. SGMW Motor Indonesia di Kawasan Industri GIIC Deltamas, Cikarang, Bekasi 11 Juli 2016. PT. SGMW Motor Indonesia merupakan kerja sama dari tiga investor otomotif asing, yaitu SAIC Motor Corporation Limited, General Motors, dan Guangxi Automobile Group Co., Ltd. Dengan kapasitas produksi sebesar 120 ribu unit pertahun.









Wakil Presiden RI Jusuf Kalla didampingi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto serta Wakil Gubernur Guang Xi Lan Tianli memperhatikan maket lokasi PT. SGMW Motor Indonesia pada acara peresmian Pabrik PT. SGMW Motor Indonesia di Kawasan Industri GIIC Deltamas, Cikarang, Bekasi 11 Juli 2016. PT. SGMW Motor Indonesia dibangun pada tahun 2015 dengan nilai investasi sebesar Rp 9 triliun di atas lahan seluas 60 hektare (Ha) ini, sekitar 30 Ha-nya dibangun sebagai Supplier Industrial Park untuk industri komponen dalam negeri yang terintegrasi guna mendukung perakitan kendaraan yang akan diproduksi.









Wakil Presiden RI Jusuf Kalla didampingi oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik PT. SGMW Motor Indonesia di akhir kunjungannya di PT. SGMW Motor Indonesia di Kawasan Industri GIIC Deltamas, Cikarang, Bekasi 11 Juli 2016. Pada kesempatan tersebut, Menperin berharap dengan tumbuhnya industri otomotif di Indonesia dapat menyerap lebih banyak bahan baku dari dalam negeri seperti baja, resin, karet sintetis, dan alumunium.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter