BERITA FOTO

Menteri Perindustrian Mengunjungi Pabrik Posco



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau pabrik Posco pada saat kunjungannya ke pabrik Posco di Gwangyang, Korea Selatan 5 Juli 2017. Posco merupakan pabrik baja terbesar di dunia dengan kapasitas produksi mencapai 21 juta ton baja per tahun.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika I Gusti Putu Suryawirawan serta Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono mendengarkan penjelasan dari pihak Posco pada saat kunjungannya ke pabrik Posco di Gwangyang, Korea Selatan 5 Juli 2017. PT Krakatau Steel (KS) serta Posco telah berkomitmen untuk mendukung pembangunan klaster 10 juta ton baja. saat ini kapasitas produksi PT KS digabungkan dengan PT Krakatau Posco (perusahaan patungan PT KS dan Posco) di Cilegon telah mencapai 4,5 juta ton, dan segera meningkat kembali dengan beroperasinya pabrik HSM#2 berkapasitas 1,5 juta ton pada akhir tahun 2019, sehingga total akan mencapai 6 juta ton.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika I Gusti Putu Suryawirawan (enam dari kiri) serta Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono (lima dari kiri) foto bersama CEO Posco Ohjoon Kwon (empat kanan) di akhir kunjungannya ke pabrik Posco di Gwangyang, Korea Selatan 5 Juli 2017.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter