BERITA FOTO

Kunjungan Kerja Menperin ke Korea Selatan (1)


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono serta Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika I Gusti Putu Suryawirawan bersama Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia Triawan Munaf dan Duta Besar RI untuk Korea Selatan Umar Hadi bertemu dengan Chairman Lotte Shin Dong Bin beserta jajarannya di Korea Selatan, 4 Juli 2017. Pada pertemuan tersebut, Menperin meminta Lotte Chemical Titan agar segera merealisasikan investasi di Indonesia sebesar 3 hingga 4 miliar dollar AS yang akan memproduksi naphtha cracker dengan total kapasitas sebanyak 2 juta ton per tahun.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono serta Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika I Gusti Putu Suryawirawan bersama Duta Besar RI untuk Korea Selatan Umar Hadi bertemu dengan CEO LG International Chi Ho Song beserta jajarannya di Korea Selatan, 4 Juli 2017. Mengacu pada data badan koordinasi penanaman modal (BKPM), Korea Selatan adalah investor nomor tiga terbesar di Indonesia. Di sektor industri manufaktur, perusahaan-perusahaan Korea Selatan berkontribusi hingga 71 persen dari total investasi selama lima tahun terakhir sebesar 7,5 miliar dollar AS.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono (dua kanan) serta Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika I Gusti Putu Suryawirawan (kanan) bersama Duta Besar RI untuk Korea Selatan Umar Hadi (tiga kanan) berfoto bersama CEO LG International Chi Ho Song (empat kanan) di sela – sela kunjungannya di Korea Selatan, 4 Juli 2017.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter