BERITA FOTO

Dirjen IKM Membuka Pameran “Gelar Produk IKM Unggulan Provinsi DKI Jakarta 2017”



Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih membacakan sambutan Menteri Perindustrian pada acara Pameran “Gelar Produk IKM Unggulan Provinsi DKI Jakarta 2017” di Plasa Kementerian Perindustrian, Jakarta 19 Juni 2017. Dalam sambutannya, Dirjen IKM mengatakan bahwa Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) seharusnya tidak perlu dikhawatirkan, karena saat ini Indonesia memiliki 19 produk unggulan dan potensial yang dapat diekspor ke ASEAN.









Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih disaksikan oleh Ketua Dekranasda Provinsi DKI Jakarta Happy Djarot Saiful Hidayat serta Kepala Dinas Perindustrian dan energi Provinsi DKI Jakarta Yuli Hartono meresmikan pembukaan Pameran “Gelar Produk IKM Unggulan Provinsi DKI Jakarta 2017” di Plasa Kementerian Perindustrian, Jakarta 19 Juni 2017.









Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih bersama Ketua Dekranasda Provinsi DKI Jakarta Happy Djarot Saiful Hidayat disaksikan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan energi Provinsi DKI Jakarta Yuli Hartono menggunting rangkaian bunga tanda dibukanya Pameran “Gelar Produk IKM Unggulan Provinsi DKI Jakarta 2017” di Plasa Kementerian Perindustrian, Jakarta 19 Juni 2017. Dalam pernyataannya, Gati mengatakan bahwa selain perluasan akses pasar IKM di marketplace, Kementerian Perindustrian juga akan membangun infrastruktur jaringan internet di tiap sentra IKM.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter