BERITA FOTO

Penandatanganan Nota Kesepahaman Program Pengembangan IKM Tenun


Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah (IKM) Gati Wibawaningsih memberikan sambutan pada penandatanganan nota kesepahaman antara Dirjen IKM, Dirjen Perkebunan Kementerian Pertanian, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian Kementerian Pertanian, dan Bupati Timor Tengah Selatan tentang program pengembangan IKM Tenun melalui penyediaan bahan baku serat kapas Kabupaten Timor Tengah Selatan NTT di Kementerian Perindustrian, 13 Juni 2017. Gati menjelaskan dalam sambutannya bahwa setiap proses produksi dapat berjalan lancar dengan dukungan bahan baku yang memadai. Salah satunya adalah ketersediaan serat kapas untuk Sentra IKM Tenun yang berada di Kabupaten Timor Tengah Selatan.




Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah (IKM) Gati Wibawaningsih menandatangani nota kesepahaman yang disaksikan oleh (dari kanan) Bupati Timor Tengah Selatan, Dirjen Perkebunan Kementerian Pertanian dan Kepala Pusat Litbang Perkebunan Kementerian Pertanian tentang program pengembangan IKM Tenun melalui penyediaan bahan baku serat kapas Kabupaten Timor Tengah Selatan NTT di Kementerian Perindustrian, 13 Juni 2017.




Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah (IKM) Gati Wibawaningsih berjabat tangan bersama (dari kiri) Bupati Timor Tengah Selatan, Dirjen Perkebunan Kementerian Pertanian dan Kepala Pusat Litbang Perkebunan Kementerian Pertanian tentang program pengembangan IKM Tenun melalui penyediaan bahan baku serat kapas Kabupaten Timor Tengah Selatan NTT di Kementerian Perindustrian, 13 Juni 2017.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter