BERITA FOTO

Menperin Saksikan MoU Indonesia Best & Grow Investment Group dengan Shenzhen Qixin Construction Group Co.Ltd



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan hadir dalam acara penandatanganan Mou antara Indonesia Best &Grow Investment Group bersama Shenzhen Qixin Construction group Co.Ltd di Beijing, RRT pada hari Sabtu, 13 Mei 2017. Kerjasama strategis tersebut adalah pengembangan industrial estate, central business district serta sarana pendukungnya di Sumatera Utara dengan perkiraan nilai proyek sebesar USD 7,4 Miliar atau setara Rp 99 Triliun.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan kata sambutan pada penandatanganan Mou antara Indonesia Best &Grow Investment Group bersama Shenzhen Qixin Construction group Co.Ltd di Beijing, RRT pada hari Sabtu, 13 Mei 2017. Pada kesempatan tersebut, Menteri Perindustrian menyambut baik kerjasama tersebut sebagai bagian pemerataan pembangunan ekonomi serta dapat mengakselerasi pembangunan infrastruktur, khususnya di Sumatera Utara.









Menteri Perundustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menyaksikan prosesi penandatanganan Mou antara Indonesia Best &Grow Investment Group bersama Shenzhen Qixin Construction group Co.Ltd di Beijing, RRT pada hari Sabtu, 13 Mei 2017. Menteri Perindustrian mengharapkan dengan kerjasama ini dapat membawa dampak ekonomi yang signifikan bagi perekonomian, khususnya di Sumatera Utara sehingga dapat menarik minat investasi dan peluang bisnis yang lebih besar.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter