BERITA FOTO

Kunker Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah di PT. Boma Bisma Indra


Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Kemenperin Gati Wibawaningsih bersama Direktur PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (PT.PPI) Trisilo Ari Setyawan (kanan) serta Direktur Utama PT. Boma Bisma Indra (PT.BBI) Rahman Sadikin (dua dari kanan) memperlihatkan lembaran baja bahan baku cangkul yang diproduksi PT. Boma Bisma Indra di Jawa Timur, 18 April 2017.




Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Kemenperin Gati Wibawaningsih memerhatikan cangkul jadi yang diproduksi PT. Boma Bisma Indra di Jawa Timur, 18 April 2017. Pada kesempatan ini, Kemenperin mewacanakan program "Satu Rumah Satu Cangkul" untuk mendorong industri alat pertanian non mekanik.




Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Kemenperin Wibawaningsih memberikan keterangan pers usai Kunjungan Kerja di PT. Boma Bisma Indra di Jawa Timur, 18 April 2017. Sebelumnya, telah dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman mengenai Pemenuhan Kebutuhan Bahan Baku Untuk Pembuatan Alat Perkakas Pertanian antara PT. KS, PT. BBI, PT. PPI, dan PT. Sarinah pada tanggal 5 Januari 2017 di Kemenperin, Jakarta. Kesepakatan tersebut untuk memenuhi kebutuhan alat perkakas pertanian non-mekanik pasar dalam negeri seperti cangkul, dodos, sekop, garu, dan egrek. Kebutuhan cangkul nasional saat ini sebanyak 10 juta unit per tahun.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter