BERITA FOTO

Kuliah Umum oleh Menteri Perindustrian dan MoU antara Kementerian Perindustrian dengan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS)



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Plt. Sekretaris Jenderal Kemenperin Haris Munandar memerhatikan hasil karya mahasiswa ITS berupa Water Cleaner Boat dalam bentuk maket yang dipamerkan sebelum memberikan Kuliah Umum di Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya, 17 April 2017.









Direktur Jenderal Industri Logam Mesin Alat Transportasi dan Elektronika Kemenperin I Gusti Putu Suryawirawan dan Rektor ITS Prof. Ir. Joni Hermana menandatangani Nota Kesepahaman antara Kementerian Perindustrian dengan ITS tentang Revitalisasi Pusat Desain Dan Rekayasa Kapal Nasional disaksikan oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto di Surabaya, 17 April 2017.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan Kuliah Umum dengan tema Penguatan Link and Match antara Industri dan SDM Lulusan Perguruan Tinggi di kampus ITS, Surabaya, 17 April 2017. Pada kesempatan itu, Menteri Perindustrian memaparkan sejumlah perkembangan sektor industri serta program-program terkait pengembangan vokasi untuk memenuhi kebutuhan sumber daya industri.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter