BERITA FOTO

Sosialisasi Pemenuhan Kebutuhan Bahan Baku serta Alat perkakas Pertanian Dalam Negeri dan Penyerahan Cangkul di Sidoarjo, Jawa Timur


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berdiskusi dengan pelaku IKM dan pengguna cangkul didampingi Plt. Sekretaris Jenderal Kemenperin Haris Munandar, Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Kemenperin Gati Wibawaningsih, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektonika Kemenperin I Gusti Putu Suryawirawan pada Sosialisasi Pemenuhan Kebutuhan Bahan Baku serta Alat Perkakas Pertanian Dalam Negeri dan Penyerahan Cangkul di Sidoarjo, Jawa Timur.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Kemenperin Gati Wibawaningsih memberikan mata cangkul kepada pelaku IKM pada Sosialisasi Pemenuhan Kebutuhan Bahan Baku serta Alat Perkakas Pertanian Dalam Negeri dan Penyerahan Cangkul di Sidoarjo, Jawa Timur. Produsen cangkul baik skala IKM maupun industri besar segera bisa mendapatkan cangkul yang baru jadi 75 persen dengan logo Turangga dan berbahan baku medium carbon steel di PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) dan PT. Sarinah.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan satu set cangkul jadi kepada pengguna cangkul pada Sosialisasi Pemenuhan Kebutuhan Bahan Baku serta Alat Perkakas Pertanian Dalam Negeri dan Penyerahan Cangkul di Sidoarjo, Jawa Timur. Penyerahan simbolis ini merupakan sebagian dari total 1000 buah cangkul yang akan diserahkan kepada IKM dan pengguna cangkul.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter