BERITA FOTO

Menperin Menjadi Narasumber Program Talkshow Coffee Break Tv One


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto disambut Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Perindustrian, Setia Utama di lokasi syuting program talkshow Coffee Break Tv One, Jakarta, 13 April 2017. Tema talkshow yang ditayangkan secara live tersebut adalah Pendidikan Vokasi untuk Mendukung Pemerataan Pembangunan.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menjadi narasumber pada program talkshow Coffee Break Tv One yang dipandu oleh Hilbram Dunar dan Melisa Gandasari di Jakarta, 13 April 2017. Menperin memaparkan mengenai langkah strategis dalam menjalankan program pendidikan vokasi yang diusung oleh Kemenperin dengan konsep link and match antara industri dan Sekolah Menengah Kejuruan untuk menghasilkan sumber daya manusia yang terampil sesuai kebutuhan dunia kerja saat ini sekaligus mewujudkan target jumlah pekerja kompeten yang tersertifikasi sebanyak satu juta orang hingga tahun 2019.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Kepala Biro Humas Kemenperin Setia Utama (kedua kanan) serta Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Industri, Mujiyono (kedua kiri) berfoto bersama dengan Hilbram Dunar dan Melisa Gandasari seusai program talkshow Coffee Break Tv One di Jakarta, 13 April 2017. Kemenperin menargetkan dapat menghasilkan pekerja kompeten yang tersertifikasi sebanyak 220 ribu orang di tahun 2017.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter