BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan Kehormatan Dubes Ceko untuk RI


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Ceko untuk Indonesia H.E. Mr. Ivan Hotek di Kementerian Perindustrian, Jakarta 17 Maret 2017. Ceko merupakan mitra dagang penting bagi Indonesia, tepatnya merupakan peringkat keempat terbesar di kawasan Eropa Tengah dan Timur. Sepanjang 5 tahun terakhir ini, nilai investasi Ceko telah mencapai USD 34,35 juta atau Rp 463,7 miliar.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono berbincang – bincang dengan Duta Besar Ceko untuk Indonesia H.E. Mr. Ivan Hotek bersama Duta Besar RI untuk Ceko Aulia Rahman di Kementerian Perindustrian, Jakarta 17 Maret 2017.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono (kanan) berfoto bersama Duta Besar Ceko untuk Indonesia H.E. Mr. Ivan Hotek (kiri) beserta delegasi Ceko dan Duta Besar RI untuk Ceko Aulia Rahman (dua dari kanan) di Kementerian Perindustrian, Jakarta 17 Maret 2017.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter