BERITA FOTO

Menperin Menerima Kunjungan EVP Global Commercial, Royal Dutch Shell Plc.



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono berbincang – bincang dengan EVP Global Commercial, Royal Dutch Shell Plc. Mr. Huibert Vigeveno di Kementerian Perindustrian, Jakarta 16 Maret 2017. Shell merupakan perusahaan yang telah aktif di Indonesia sejak tahun 1960-an, dengan aktivitas bisnis hilir yang meliputi bisnis BBM, pelumas untuk industri, otomotif dan transportasi, bahan bakar untuk industri kelautan, bahan bakar komersial, dan bitumen.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima cenderamata dari EVP Global Commercial, Royal Dutch Shell Plc. Mr. Huibert Vigeveno saat berkunjung ke Kementerian Perindustrian, Jakarta 16 Maret 2017. Sampai dengan saat ini, pabrik pelumas milik PT. Shell Indonesia mempunyai kapasitas produksi 120.000 ton (136 juta liter) per tahun, dengan kemampuan untuk menggandakan kapasitas di tahun 2020.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono (kanan) berfoto bersama dengan EVP Global Commercial, Royal Dutch Shell Plc. Mr. Huibert Vigeveno (dua dari kiri) beserta jajarannya di akhir kunjungannya ke Kementerian Perindustrian, Jakarta 16 Maret 2017.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter