BERITA FOTO

Menperin Meninjau Pameran Keramika 2017



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mendengarkan penjelasan dari Ketua Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (ASAKI) Elisa Sinaga disaksikan oleh Wakil Ketua Umum ASAKI Edy Suyanto serta Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono di sela – sela peninjauan pameran Keramika di Jakarta, 16 Maret 2017. Jumlah perusahaan industri keramik yang termasuk Asosiasi Aneka Industri Keramik (ASAKI) sebanyak 61 perusahaan , dengan serapan tenaga kerja sebesar 100.000 orang.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono serta Ketua ASAKI Elisa Sinaga mendengarkan penjelasan dari Chief Operating Officer Edy Suyanto yang sekaligus Wakil Ketua Umum ASAKI saat meninjau stand PT. Arwana Citramulia TBK di Jakarta, 16 Maret 2017. Di tahun 2016, kapasitas produksi terpasang ubin keramik nasional sebanyak 580 juta m2, dengan realisasi produksi ubin keramik mencapai 350 juta m2.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Ketua ASAKI Elisa Sinaga meninjau produk keramik dengan teknologi digital printing pada saat kunjungan pameran Keramika di Jakarta, 16 Maret 2017. Untuk meningkatkan pertumbuhan industri keramik, pemerintah akan terus mendorong agar industi keramik dalam negeri mampu bersaing dalam menghadapi berbagai tantangan di era kompetisi perdagangan bebas melalui berbagai insentif termasuk memberikan harga gas yang kompetitif.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter