BERITA FOTO

Menperin Membuka Pameran Keramika 2017


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang – bincang dengan Ketua Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (ASAKI) Elisa Sinaga sebelum membuka pameran Keramika di Jakarta, 16 Maret 2017. Pameran keramika dilaksanakan sebagai ajang untuk mempromosikan produk keramik unggulan yang telah memenuhi Standar Nasional Indoonesia (SNI) dan mampu bersaing di pasar global.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono (dua dari kanan) menyaksikan MOU antara Perusahaan Gas Negara (PGN) dengan ASAKI di Jakarta, 16 Maret 2017. PT. PGN dan ASAKI bermaksud mengembangkan sumber daya yang dimilikinya masing - masing untuk bekerjasama dalam pemanfaatan gas bumi untuk industri keramik.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Kimia, Tekstil, dan Aneka Achmad Sigit Dwiwahjono (empat dari kanan) memukul gong sebagai tanda dibukanya Pameran Keramika 2017, disaksikan oleh DUbes Italia untuk Indonesia Mr. Vittorio Sandalli (tiga dari kanan), Ketua ASAKI Elisa Sinaga, Wakil Ketua Umum ASAKI Edy Suyanto (tiga dari kiri), Sekjen ASAKI Erlin Tanoyo (lima dari kiri) di Jakarta, 16 Maret 2017.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter