BERITA FOTO

Peresmian PT. XD Sakti Indonesia di Cikarang


Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan sambutan pada peresmian pabrik PT. XD Sakti Indonesia di Cikarang, Jawa Barat, 15 Maret 2017. Sampai dengan saat ini, kebutuhan produk transformator daya di indonesia mencapai 33.000 MVA per tahun dan industri transformator daya dalam negeri sudah mampu untuk memenuhi kebutuhan tersebut. PT. PLN (persero) juga telah menunjukkan komitmennya untuk selalu menggunakan Transformator daya buatan dalam negeri untuk kebutuhan distribusi tenaga listrik.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika I Gusti Putu Suryawirawan bersama Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Barat dan Lampung PLN Murtaqi Syamsuddin (kiri), General Manager XD Group China Zhang Ya Lin, serta Chairman CCM Group Murdaya W. Poo (kedua kanan) meresmikan pabrik PT. XD Sakti Indonesia di Cikarang, Jawa Barat, 15 Maret 2017.




Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika I Gusti Putu Suryawirawan bersama General Manager XD Group China Zhang Ya Lin, serta Chairman CCM Group Murdaya W. Poo meninjau transformator untuk gardu induk berdaya 167 MVA yang diproduksi PT. XD Sakti Indonesia di Cikarang, Jawa Barat, 15 Maret 2017.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter