BERITA FOTO

Pameran dan Bazar Produk Kreatif Nusantara


Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kemenperin Gati Wibawaningsih meresmikan pembukaan Pameran dan Bazar Produk Kreatif Nusantara disaksikan oleh Direktur Industri Kecil dan Menengah Kimia, Sandang, Aneka dan Kerajinan Kemenperin E. Ratna Utarianingrum, serta Pengurus Ikatan Sarjana Wanita Indonesia di Plasa Pameran Kementerian Perindustrian, Jakarta, 14 Maret 2017. Dalam sambutannya, Direktur Jenderal IKM Kemenperin mengatakan Daya saing industri kreatif kerajinan Indonesia di pasar global terletak pada sumber bahan baku alami yang melimpah dan berkelanjutan serta didukung oleh keragaman corak dan desain yang berciri khas lokal serta ditunjang oleh para perajin yang cukup kompeten.




Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kemenperin Gati Wibawaningsih mengunjungi salah satu stan pada Pameran dan Bazar Produk Kreatif Nusantara di Plasa Pameran Kementerian Perindustrian, Jakarta, 14 Maret 2017.




Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kemenperin Gati Wibawaningsih berfoto bersama di salah satu stan produk kerajinan pada Pameran dan Bazar Produk Kreatif Nusantara di Plasa Pameran Kementerian Perindustrian, Jakarta, 14 Maret 2017. Industri kreatif khususnya sektor kerajinan merupakan salah satu industri prioritas yang menghasilkan produk bernilai tambah tinggi, berdaya saing global, serta menyerap tenaga kerja dalam jumlah yang besar.




Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter