BERITA FOTO

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Pengembangan Ekspor IKM



Dirjen IKM Gati Wibawaningsih memberikan sambutan pada acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Pengembangan Ekspor IKM di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 14 Februari 2017. Gati berharap, kerja sama ini menjadi landasan bagi kedua pihak untuk bersama memacu pengembangan IKM yang berorientasi ekspor dengan menyinergikan dan mengoptimalkan berbagai kegiatan dalam rangka terwujudnya pembiayaan, penjaminan, asuransi dan jasa konsultasi









Dirjen IKM Gati Wibawaningsih bersama Plt. Ketua Dewan Direktur merangkap Direktur Eksekutif LPEI Susiwijono Moegiarso menandatangani Perjanjian Kerja Sama tentang Pengembangan Ekspor IKM di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 14 Februari 2017. Beberapa hal yang akan dikerjasamakan berdasarkan MoU itu antara lain, penyediaan dan pertukaran data serta informasi terkait IKM yang berorientasi ekspor. Selanjutnya, sosialisasi dan implementasi fasilitas pembiayaan, penjaminan, atau asuransi, penyediaan jasa konsultasi terhadap IKM berorientasi ekspor yang meliputi pelatihan, bimbingan teknis, promosi, dan pendampingan, serta pelaksanaan monitoring dan evaluasi secara berkala.









Dirjen IKM Gati Wibawaningsih berfoto bersama dengan Plt. Ketua Dewan Direktur merangkap Direktur Eksekutif LPEI Susiwijono Moegiarso serta jajaran pejabat dan staf Kemenperin dan LPEI seusai Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Pengembangan Ekspor IKM di Kementerian Perindustrian, Jakarta, 14 Februari 2017.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter