BERITA FOTO

Menteri Perindustrian Menerima Kunjungan Kehormatan Duta Besar Amerika untuk Indonesia



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Amerika untuk Indonesia H.E Mr. Joseph R. Donovan Jr di Kementerian Perindustrian, Jakarta 13 Februari 2017. Indonesia dan Amerika Serikat (AS) memulai hubungan bilateral ditandai dengan pembukaan Kedutaan Besar di masing – masing negara. Tanggal 28 Desember 1949 AS membuka Kedutaan Besar di Indonesia dan tanggal 20 Februari 1950, Indonesia membuka Kedutaan Besar di AS.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang-bincang dengan Duta Besar Amerika untuk Indonesia H.E Mr. Joseph R. Donovan Jr dalam rangka perkenalan sebagai Duta Besar Amerika Serikat utk Indonesia yang baru menggantikan Robert O'Blake di Kementerian Perindustrian 13 Februari 2017. Amerika Serikat merupakan mitra dagang utama ketiga Indonesia setelah China dan Jepang dengan nilai total perdagangan pada tahun 2016 (Januari-Juli) mencapai 13,02 Milyar USD









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Direktur Jenderal Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional Kementerian Perindustrian Harjanto bercengkrama dengan Duta Besar Amerika untuk Indonesia H.E Mr. Joseph R. Donovan Jr beserta para delegasi di Kementerian Perindustrian, Jakarta 13 Februari 2017.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter