BERITA FOTO

Menteri Perindustrian Menerima Kunjungan Gabungan Usaha Penunjang Energi dan Migas (Guspenmigas)



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima Ketua Dewan Pimpinan Bidang Industri Gabungan Usaha Penunjang Energi dan Migas (Guspenmigas) Willem Siahaya di Kementerian Perindustrian, Jakarta 13 Februari 2017. GUSPENMIGAS merupakan wadah gabungan dan beraneka ragam asosiasi – asosiasi/ organisasi – organisasi antar perusahaan yang dibentuk berdasarkan keseragaman kompetensi, pengalaman dan profesi di bidang-bidang Usaha Penunjang MIGAS.









Dalam lampiran Permen ESDM 8/2017 yang diterbitkan pada Januari 2017, disebutkan bahwa kontraktor akan mendapatkan tambahan bagi hasil sebesar 2, 3, atau sebesar 4 persen apabila menggunakan TKDN 30 hingga kurang dari 50 persen, 50 hingga kurang dari 70 persen, dan 70 hingga kurang dari 100 persen. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Dewan Pim. Bid. Industri Guspenmigas Willem Siahaya kepada Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika I Gusti Putu Suryawirawan di Kementerian Perindustrian, Jakarta 13 Februari 2017.









Di sela – sela pertemuan tersebut, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (lima dari kanan) yang didampingi oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika I Gusti Putu Suryawirawan (kiri) melakukan foto bersama Koordinator Ketua Dewan Pimpinan Didie Tedjosumirat (tiga dari kiri) serta Ketua Dewan Pim. Bid. Guspenmigas Willem Siahaya (empat dari kanan) di Kementerian Perindustrian, Jakarta 13 Februari 2017.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter