BERITA FOTO

Menteri Perindustrian Menerima Managing Director Grasim Industries Ltd.



Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima Managing Director Grasim Industries Ltd Mr. Dilip Gaur yang didampingi oleh President Director PT. Indo Bharat Rayon Mr. Mukul Agrawal di Kementerian Perindustrian, Jakarta 10 Januari 2016.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berbincang-bincang dengan Managing Director Grasim Industries Ltd Mr. Dilip Gaur di Kementerian Perindustrian, Jakarta 10 Januari 2016. Dalam perbincangan tersebut, Mr. Dilip Gaur memaparkan bahwa saat ini PT. Indo Baharat Rayon sedang dalam tahap pengembangan investasi serta alih teknologi untuk memenuhi konsumen dan pemberdayaan tenaga kerja Indonesia.









Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi oleh Direktur Industri Tekstil, Kulit, Alas Kaki, dan Aneka Muhdori menerima Managing Director Grasim Industries Ltd Mr. Dilip Gaur serta President Director PT. Indo Bharat Rayon Mr. Mukul Agrawal, di Kementerian Perindustrian, Jakarta 10 Januari 2016. PT. Indo Bharat Rayon merupakan perusahaan PMA yang sudah berinvestasi selama 36 tahun dengan mempekerjakan lebih dari 1800 tenaga kerja.










Share:

<< Sebelumnya   Selanjutnya >>

Twitter