KEGIATAN KEMENPERIN

Peringatan HUT Ke-44 KORPRI


 

 

Untuk memperingati HUT ke 44 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Kementerian Perindustrian menyelenggarakan Upacara Bendera di kantor Kementerian Perindustrian, Jakarta, Senin (30/11).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Menteri Perindustrian Saleh Husin berpesan pegawai negeri atau aparatur sipil negara merupakan garda depan terhadap baik dan buruknya pelayanan pemerintah kepada masyarakat. Ia juga berharap semangat kerja keras dalam memberikan pelayanan publik akan memberikan fondasi bagi semua pegawai di lingkungan Kementerian Perindustrian untuk terus melangkah, serta tetap optimis dalam menghadapi berbagai tantangan masa depan yang makin berat dan kompleks.

 Dalam kesempatan tersebut, Menperin menyampaikan lima amanat Presiden kepada seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Perindustrian. Pertama, melakukan percepatan reformasi birokrasi di semua tingkatan. Kedua, membangun mentalitas baru yang positif, yang berintegritas, yang memiliki etos kerja, dan yang berjiwa gotong royong. Ketiga, mempersiapkan persiapkan diri menuju birokrasi yang dinamis, inovatif dan responsif terhadap perkembangan zaman. Keempat, menjaga netralitas anggota KORPRI dalam pesta demokrasi, khususnya Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar akhir tahun ini. Terakhir, semua aparatur birokrasi harus menjadi motor penggerak produktivitas nasional dan daya saing bangsa.

 

 

 

Share:

Berita Serupa

Kegiatan Lainnya  

Twitter

Penghargaan Industri Hijau Program Restrukturisasi Mesin Peralatan IKM